Jika anda mendambakan sebuah rumah mungil namum memiliki taman yang luas, sepertinya keinginan tersebut akan segera terwujud. Adalah PT Relife Realty Indonesia yang akan segera mewujudkannya di Perumahan GreenLand, Sawangan Depok.


Selain taman depan disetiap unit rumah, developer juga menyediakan taman lingkungan disetiap subcluster. Tidak hanya itu, yang menjadikan perumahan ini luar biasa adalah keberadaan forest park (taman hutan) seluas 4000 M2 yang berada ditengah-tengan perumahan sehingga akan berfungsi sebagai paru-paru kawasan. Konsep perumahan dengan forest park ini adalah bukti komitmen Relife terhadap pengembangan ramah lingkungan (GREEN DEVELOPMENT) disetiap produknya, sehingga pengembang harus menginvestasikan dana yang cukup besar untuk menyulap lahan kosong yang semula didominasi oleh semak belukar ini.

Dengan lokasi GreenLand Forest Park Residence yang berada di kawasan Selatan Jakarta dan terkenal dengan lingkungannya yang sudah hijau dan bebas polusi, dapat dibayangkan betapa sejuk dan asrinya perumahan ini kelak sehingga dapat menciptakan kehidupan keluarga dan bertetangga yang lebih hangat dan berkualitas. Lebih-lebih developer juga mendesign rumahnya bergaya modern tropis dengan banyak bukaan dan ventilasi udara dengan posisi silang (CROSS VENTILATION), sehingga tanpa AC pun rumah akan terasa nyaman.

0 komentar