Jegeeer Ensikla Ekspo

Diposting oleh Admin | 20.12

Sudahkah anda pergi ke pameran "Jegeeer Ensikla" yang diselenggarakan oleh harian Warta Kota? Pameran ini diselenggarakan sejak tanggal 6 Agustus sampai dengan tanggal 9 Agustus 2009 di Lapangan Aldiron Pancoran - Jakarta Selatan. Dalam kesempatan ini Perumahan Greenland Forest Park Residence juga ikut berpartisipasi dalam pameran ini. Untuk anda yang ingin menengok lokasi GreenLand Forest Park Residence di Sawangan Depok, ada baiknya mampir dulu ke Stand kami di Jegeeer Ensikla ini, anda akan mendapatkan informasi lengkap tentang perumahan ini.
Akan sangat mudah menemukan stand kami, karena posisinya berada tidak jauh dari pintu masuk pameran ini. Dari pintu masuk kurang lebih 15 meter sebelah kanan jalan anda akan menemukan stand kami. Insya Alloh anda akan mendapatkan sapaan dari team pemasaran kami yang sedang bertugas disana.

Masa promosi "SHOCKING PRICE 159 jutaan" dengan DP 5 juta masih berlangsung sampai dengan tanggal 15 Agustus ini. Dari 38 unit yang dipasarkan pada penjualan perdana ini sudah 26 orang yang reserve dan berminat untuk membeli unit rumah di Greenland Forest Park Residence ini dengan harga yang sangat spesial. Perlu anda ketahui bahwa harga akan kembali normal menjadi harga standar pada tanggal 17 Agustus 2009.

Untuk itu, manfaatkan masa week end anda di dua hari terkahir pameran di Jegeer Ensikla ini, dan pastikan anda mendapatkan rumah impian anda dengan dengan harga spesial. Bayangkan..., hanya dengan DP 5 juta, anda sudah bisa membeli rumah di Greenland Forest Park Residence.

2 komentar
  1. Unknown 13 Agustus 2009 pukul 05.48  

    selamat malam
    saya ingin menanyakan ttg promo apakah saya yg kebetulan diluar kota bisa mendaftar??
    kemudian apakah bisa diwakilkan karena saya baru bisa ke jakarta bln september,,
    kemudian KPR urus sendiri boleh tidak?
    terima kasih

  2. Eko Budiyanto (Sales Supervisor) 5 Oktober 2009 pukul 21.11  

    Dear Purnawan,
    Penawaran GreenLand Forest Park Residence ini mencakup calon customer di seluruh Indonesia. Jadi bisa saja kalau Bapak di luar kota dan mendaftar sebagai Customer kami via email, telephone, fax dan transaksional bisa via Bank Transfer untuk tahap awal pembelian (Booking Fee). Selanjutnya akan ada dokumen yang perlu Bapak tanda tangani, bisa diatur waktunya ketika Bapak di Jakarta. Tentang KPR, Developer akan membantu mengurus pengajuannya, Bapak hanya perlu memastikan kelengkapan syarat-syaratnya untuk diserahkan kepada kami. Terima Kasih