Anda sedang mencari rumah atau apartemen? ada informasi pameran property dan apartemen yang sedang berlangsung di Margo City Depok. Pameran mulai dari hari Jumat tanggal 23 Juli 2011 sampai dengan tanggal 31 Juli 2011. Tidak terlalu banyak perusahaan-perusahaan property yang bergabung dalam pameran ini, karena lokasinya juga tebatas untuk 14 stand pameran yang berukuran 2 x 4 meter.
Perumahan dan Apartemen yang nampak dalam pameran property ini antara lain:

- Perumahan Puri Gading Residence
- Perumahan Grand Depok City
- Perumahan Aruba Residence
- Perumahan Pearl Garden
- Apartemen Kebagusan City
- Apartemen The Gateway
- Dan lain-alin.

Jam buka pameran agak siang, sekitar jam 10:00 pagi sampai jam 10:00 malam, jika anda ingin berkunjung ke tempat pameran ini sebaiknya pagi-pagi ketika baru buka, karena anda akan lebih fokus dalam berkonsultasi rumah atau apartemen mana yang anda perlukan. Selain itu, di pagi haru pengunjung pameran belum terlalu ramai.

Yang paling penting jika anda berkunjung ke sana, jangan lupa mampir di stand "Pearl Garden". Silahkan berkonsultasi dengan para petugas yang jaga disana, pasti akan disambut dengan ramah. Jika transaksi pada saat pameran maka anda akan diberikan Voucher Belanja Carrefour yang besarnya antara 500 ribu sampai dengan 1 juta rupiah. Selain itu anda juga akan diberi kesempatan mengambil Lucky Dip yang hadiahnya berupa bermacam-macam home appliance dan gadget.

Oke selamat berkunjung ke Margo City dan selamat berbelanja

3 komentar
  1. News car 26 Juli 2011 pukul 10.17  

    nitip aja saia boz.. ckckckc kalau dah dapet kirim sini ya.. lempar aja :D

  2. News car 26 Juli 2011 pukul 10.19  
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
  3. pameran 13 November 2011 pukul 20.36  

    wow..
    barang2nya bagus nih,.
    jadi tertarik juga buat beli nih