Google Pagerank Update

Diposting oleh Admin | 16.46

Setelah kurang lebih tiga minggu yang lalu, google mengupdate Google pageranknya sehingga blog-blogku pada berantakan,  rata-rata pada turun karena malas blog walking. Tetapi pagi ini aku dikagetkan ketika membuka blog kok mbah Google sudah mengupdate lagi google page ranknya. Blog yang sebelumnya turun dari PR 3 menjadi PR 2 dan PR 1, sudah dikembalikan menjadi PR 3 lagi, satu blog yang turun dari PR 3 ke PR 1 hari ini dinaikan lagi menjadi PR 2. Lumayan lah dari pada gak naik.
Alhamdulillah, blog ini yang sebelumnya PR 1 dinaikkan ke PR 2, hari ini tidak kelihatan kalau dibalikkin ke PR 1 lagi. Yah, mudah-mudahan bulan depan bisa naik lagi mnjadi PR 3 he he he.

Tapi omong-omong tentang PR (page rank)tidak lepas dari jumlah link yang nempel pada blog-blog lain. Semakin banyak link diluar akan semakin mempengaruhi page rank blog kita. Apalagi jika blog-blog lain dimana link-link blog kita nempel page ranknya pada naik, maka dengan sendirinya page rank kita juga akan terdorong naik keatas. Oleh karena itu, bagi teman-teman yang page ranknya kepengin pada naik, Ayo...rajin-rajinlah blog walking, isi buku tamu, tulis komentar di blog arang lain dengan mencantumkan link blog kita, perbaanyak tukeran link dan lain sebagainya. Cara-cara tersebut akan sangat membantu naiknya page rank pada blog kita.

Teman-teman yang mau tukeran link, silahkan pasang link sayat http://www.noor-hidayat.com di blog anda, tulis pesan pada shoutbox atau pada kolom komentar, nanti akan saya pasang link anda pada blog ini sesegera mungkin

5 komentar
  1. Property 23 Juli 2011 pukul 07.42  

    Google update

  2. GG 24 Juli 2011 pukul 02.35  

    slamat yah..
    sy sih pageranknya msh 0 :D

  3. budiawanhutasoit 24 Juli 2011 pukul 04.58  

    berarti sama dengan blog saya. tadinya dihajar dari PR3 ke PR0. sekarang jadi PR2...om gugel mah suka aneh2...hehe
    btw, katanya domain co.cc di deindex sama om gugel lho...

  4. home4u 25 Juli 2011 pukul 17.09  

    hehe sama sob, homepage sy jg dapet PR2.. lumayanlah..

  5. TituitBom 26 Juli 2011 pukul 19.51  

    selamat ya gan.. hehe