Cara Mudah Membeli Aki

Diposting oleh Admin | 18.13

Dua pekan lalu mobil pantherku berasa minta ganti aki, gejala-gejalanya ketika pagi-pagi mau menstarter untuk memanaskan mesin kok tidak seperti biasanya. Biasanya ketika kunci kontak diputar bunyinya chek..jrenggg terus mesin langsung menyala. Tetapi pagi itu kok bunyinya check..nggeek, check nggeek jrenggg baru hidup. Ketika dicek kondisi air aki masih dibatas normal, saya cohba bersihkan kutub-kutub plus minusnya, dengan harapan bisa bisa kembali normal. Akan tetapi ketika distarter masih sama, tidak bisa langsung hidup. Ketika itu baru teringat bahwa usia aki itu sudah lebih dari satu setengah tahun.

Nah siang harinya aku coba cari aki baru untuk mengganti aki yang sudah sowak tersebut, kalo bisa yang bisa ngutang he he he, maklum tanggalnya lagi nanggung. Dipinggir jalan banyak toko-toko aki, tetapi ketika mampir tanya ini dan itu dan terakhir bisa mbayar pakai kartu kredit? jawabannya belum bisa. Sehingga kepikir juga, kayaknya beli aki yang bisa ngutang harus ke Carrefour. Jalan ke Carrefour untuk ngecek harga aki, tetapi ketika saya lihat harganya lumayan tinggi dibanding dengan anggaran kantong saya. So, hari itu saya gagal menganti aki.

Pada hari berikutnya, saya coba cari diinternet dengan bantuan Om google, klik sana klik sini akhirnya ketemu dengan website akimobil.com, dimana disitu ada fasilitas chatting dengan adminnya. Dari obrolan via chating tersebut saya dapatkan informasi bahwa website ini melayani penjualan aki secara online, akinya banyak pilihan, mau yang mahal apa yang murah ada, gratis pengecekan alternator (dinamo amper) masih bagus apa tidak dalam pengisian aki, dan yang saya sukai adalah barangnya bergaransi, diantar sampai ke rumah dan bayarnya bisa bayar ditempat maupun ngutang dengan kartu kredit.
Akhirnya jadilah diel harganya kemudian sore harinya dikirim kerumah, dicek pengisian alternatornya dan dipasang sama teknisinya. Beres, dan ketika mesin distart betul-betul thok cherr. Bagi anda yang mau pesan silahkan kunjungi AKIMOBIL.COM (cara mudah gaanti aki) Pesan - antar - periksa - pasang - garansi.

3 komentar
  1. Ladida 26 Juli 2011 pukul 20.09  

    wah, pelayanannya sip banget yah, tidak ada unsur penipuan juga, sepertinya cocok utk beli aki di sana, bisa beli sesuai pilihan :D

  2. Pradisz Wardhana 26 Juli 2011 pukul 20.46  

    Wah... infonya sipp banget nih :D

  3. Noor Hidayat 26 Juli 2011 pukul 21.32  

    @ Ladida
    @ Pradisz
    Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya