Perumahan Pearl Garden depok yang mulai dipasarkan pada awal Maret 2011 yang lalu, sudah mencatat penjualan sebanyak 35 unit dari total 150 unit yang akan dipasarkan. Keunikan design dan tampilan tampak muka yang menarik dengan configurasi bata ekspos membuat rumah produk dari Relife Property Group ini nampak cantik dan elegan. Selain itu jalan-jalan yang akan dibangun menggunakan paving blok sehingga sebagian air hujan akan terserap ke dalam tanah.
Di akhir bulan Mei ini Pearl Garden memberkan promo yang sangat menarik. Jika anda membeli rumah di Pearl Garden ini selama periode promo ini, maka anda akan mendapatkan hadiah langsung berupa Voucher Belanja Carrefour sebesar Rp. 500.000,-, selain itu anda juga akan mendapatkan kupon hadiah door prize dengan hadiah utama sebuah sepeda motor SPACY yang akan diundi pada hari terakhir pameran property di gedung SMESCO tanggal 3 Juli mendatang.
Nah untuk anda yang sedang mencari rumah di sekitar Depok dan Cimanggis, ada baiknya anda menengok sebentar pada website resminya di http://www.pearl-garden.co.id siapa tahun anda cocok tinggal disini, dapatkan Voucher belanjanya... dan raih Hadiah Utamanya...

3 komentar
  1. Perumahan di Depok 17 Desember 2012 pukul 23.08  

    kunjungi kami juga di sawangan ya, Perumahan Pearl Garden Sawangan

  2. Unknown 10 September 2014 pukul 18.49  

    info rumah dijual depok
    langsung aja di cek

  3. muhamad arlin 30 September 2014 pukul 23.58  

    masih ada stock rumah dijual di depoknya gak gan,..