Malem ini ane mau pamer nih, tanggal muda baru dapat gaji dari ask2link. Sebenarnya kalau mau posting gajian tiap bulan dari ask2link sih bisa bisa saja. Hanya saja, kebiasaan malesnya dan suka menunda nunda, akhirnya, jadi lupa, mau posting tentang informasi pembayaran yang baru saja diterima menjadi tidak update lagi, karena sudah lewat seminggu atau dua minggu. Memang benar kata ustad di tempat ana ngaji. Rumus lupa itu ada dua ( ingat + tunda = LUPA )


Screen Shoot diatas adalah bukti pembayaran dari ask2link untuk pembayaran sewa texlink bulan February. Memang tidak semua blog yang ana pasang iklan ask2link bisa kejual semua. Tetapi lumayan lah kalo $ 27.5 ini buat ngganti biaya langganan internet speedy he he he.



Jika sobat ingin mendapatkan tambahan penghasilan seperti screen diatas, silahkan daftar melalui link As2link ini. Caranya gampang kok, pakai bahasa Inggris yang tidak terlalu berat, begitu registrasi nanti anda akan mendapatkan script pendek, disertai dengan petunjuk cara pemasangannya di blog kita. Insya Alloh jika sempat akan ana coba buat urut-urutan mendaftar as2link, sampai dengan pemasangan di blog anda.

4 komentar
  1. Jamal Rahmat 3 Februari 2011 pukul 23.03  

    Wah saya tidak begitu paham dengan cara Ask2link ini, mohon pencerahannya

  2. soumboy 7 Februari 2011 pukul 17.52  

    wah,.
    keren sob,.
    n' selamat untuk dolarnya, hehe
    apalagi yang tentang rumus dari pak ustadz, hal itu juga kulakukan sehingga sampai sekarang aku belum sempat untuk membuat postingan tentang backlink MLM.
    hehehe
    sorry.
    insyaAllah tgl 10 februari udah terpampang di blog ane,.
    semangat trus sob,.
    :)

  3. SATRIACELL 3 Maret 2011 pukul 19.32  

    bisa kasih tau gak sob contoh link yang sudah menghasilkan itu, soalnya aku liat kalau di blog ini ga ada tuh cuman link default dari sana

  4. Noor Hidayat 4 Maret 2011 pukul 07.19  

    @ Jamal Rahmat: Suatu saat, jiak sempat aku coba buat artikel tentang ikutan ask2link, nanti saya khabari.

    @ Soumbloy: Terimakasih doanya...terus semangat

    @ Satriacell: Contoh link yang sudah menghasilkan ada di blog ane yang lain (http://about-property.blogspot.com). Kalo yang ini belum menghasilkan, maklum belum dapet PR & belum rejeki...