Cari Uang Recehan

Diposting oleh Admin | 17.50

Salah satu peluang mencari uang dari internet tanpa modal, adalah dengan cara mengikuti program pay to click. Paid To Click sering disingkat PTC. Dengan mengikuti program PTC ini, kita akan dibayar hanya dengan mengklik iklan iklan yang disediakan oleh perusahaan/website penyedia Paid To click ini. Mengikuti program PTC tidak memerlukan blog atau website , karena caranya hanya mendaftar atau register ke situs tersebut, jika sudah diterima maka kita bisa langsung login dan mengklik iklan-iklan yang sudah disediakan oleh perusahaan PTC. Ada banyak sekali situs-situs PTC, hanya saja jika mau mengikuti harus hati-hati.

Cari tahu dari para pendahulu yang sudah pernah mengikuti program tersebut. Jika perusahaan PTC tersebut jujur dan membayar para member yang sudah bekerja sebagai klicker. Ada beberapa PTC yang katanya tidak mau membayar para klickernya atau menipu, pada hati para klicker sudah berbunga-bunga mau menerima pembayaran dari PTC. Tapi ternyata hanya Scam belaka.Ada PTC yang pembayarnnya Rupiah, dan ada pula PTC yang pembayarannya dollar. Bagi teman-teman yang mau mencoba mencari recehan bisa klik link dibawah ini.

PTC Dollar
1. Treck Pay
2. Neo Bux 

3. Word Linx
PTC Rupiah
1. IDR Klickit
2. DbClix
3. Klik Aja Deh 


Untuk menerima pembayaran hasil ngeklik anda harus memliki rekening Bank, saya sarankan untuk menggunakan rekening Bank BCA atau Bank Mandiri karena rata-rata perusahaan PTC menggunakan Rekening dari dua bank tersebut diatas karena kemudahan transaksi. Jika menggunakan bank yang berbeda, maka biasanya akan dikenakan biaya transfer yang besarnya antara 5.000,- sampai 20.000 rupiah.
Sedangkan PTC yang membayar dengan dollar maka anda harus memilki rekening untuk menampung dollar dengan menggunakan Paypal atau Aler Pay. Jika belum memiliki rekening tersebut anda bisa registrasi melalui link berikut:
- Registrasi Paypal gratis
- Registrasi Alertpay Gratis

Selamat mencoba

4 komentar
  1. Informan PTC 31 Januari 2011 pukul 19.53  

    Salam Newbie, friend :D

    oiya sekalian promosi boleh donk, kalo friend berkenan, bolehlah friend daftar pada PTC-PTC trustworthy yang Banner Refferalnya ada di blog saya (yang masih baru dan belum release) hhhee.....


    trims ;D

  2. Pearl Garden 1 Februari 2011 pukul 15.37  

    Visit Pearl Garden

  3. Akhmad Syaiful 1 Februari 2011 pukul 19.08  

    nice tips sobat. salam kenal aja ^_^

  4. Blogger 27 November 2016 pukul 02.09  

    Get daily ideas and instructions for generating $1,000s per day FROM HOME totally FREE.
    GET FREE ACCESS TODAY