About Me

Diposting oleh Admin | 19.47

Saya adalah seorang karyawan di Perusahaan property di wilayah Depok. Tinggal di Harjamukti, Cimanggis Depok. Status menikah, dan dikaruniai 2 anak perempuan dan satu laki-laki. Penghasilan bulanan yang saya peroleh dari perusahaan tempat bekerja ditambah penghasilan isteri yang juga ikut membantu mencari tambahan penghasilan sebagai PNS, masih dirasa berat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dan biaya pendidikan anak-anak, apalagi melihat kenaikan harga barang-barang dan biaya-biaya yang kian hari kian naik. Maka sangat perlu berusaha untuk melakukan sesuatu yang dapat mencukupi kebutuhan hidup. Salah satu cara yang paling mungkin dilakukan adalah dengan melakukan kerja sambilan melalui internet, karena hal ini bisa dilakukan pada malam hari atau di pagi hari sebelum berangkat kerja.


Mencari tambahan penghasilan melalui internet, sering kali mengalami kendala, apalagi karena cara belajar yang tanpa guru, tanpa pembimbimbing, sehingga akan sangat mudah terjerembab ke dalam lobang yang tidak enak. Kena tipu, mudah patah semangat dan lain sebagainya. Apalagi dipasar internet waduuuh, tawaran bisnis internet sangat banyak dan menggiurkan dengan modal kecil atau tanpa modal bisa mendapatkan keuntungan milyaran. Seperti halnya hidup dalam satu lingkungan, pasti selalu kita temukan ada orang-orang baik dan selalu ada orang-orang yang tidak baik. Demikian juga di internet, banyak tawaran-tawaran yang menggiurkan dari orang-orang yang betul-betul ingin menularkan kesuksesannya dalam bisnis internet, tetapi banyak juga penawaran-penawaran menggiurkan yang berasal dari orang-orang jahat yang tujuannya hanya mencari keuntungan diri sendiri, tanpa peduli dengan orang lain, menipu dan merugikan orang lain yang sama-sama mencari peluang penghasilan tambahan dari internet.

Sampai saat ini, penghasilan dari internet yang pernah saya rasakan hasilnya antara lain:
1. Bisnis Paid Review di blogsvertise dan buyblogreviews
2. Bisnis jualan text di ask2link.
3. Google Adsense, tapi duluuu, sekarang sudah tidak lagi karena account Adsense sudah di banned oleh mbah Google.
4. Bisnis affiliate di shalatsempurna.com

Agar bisnis sampingan ini lebih efektif dan terarah, sehingga bisa berpenghasilan lebih optimal maka saya perlu belajar dari guru-guru internet yang sudah sukses lebih dahulu. Saat ini  saya  sedang mengikuti pelajaran dari pak Davit, seorang yang sudah berhasil di bidang bisnis online dan sudah memiliki bisnis sendiri (Business Owner), yang dulunya bekerja kepada orang lain tetapi sekarang sudah dapat mempekerjakan orang lain. Ingin tahu lebih lengkap tentang keberhasilan pak Davit di BISNIS ONLINE-nya silahkan lihat situsnya di RahasiaWebsitePemula.com.

1 komentar
  1. Blogger 11 Oktober 2016 pukul 13.14  

    If you're looking for a reputable contextual ad company, I recommend that you have a look at ExoClick.