Tanpa terasa roda waktu telah membawa kita hampir di penghujung tahun 2009. Kami berharap berbagai progress dan achievement yang telah Anda agendakan sepanjang tahun ini telah tercapai. Dan tentu kini Anda tengah bersiap memformulasikan Resolusi untuk menghadapi tahun depan (2010).

Dan mungkin salah satu dari agenda pencapaian pribadi yang Anda rancang untuk tahun depan adalah memiliki rumah yang nyaman,bernuansa hutan kota, echo-friendly, full facilities, dan berkonsep green living, sebagai hunian utama maupun untuk dijadikan rumah kedua (weekend cottage) sebagai salah satu instrument investasi Anda. Disinilah GreenLand Forest Park Residence hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda dan memberikan pilihan yang leluasa untuk menemukan rumah impian.

Seiring dengan menjelang tibanya pergantian tahun ini, GreenLand Forest Park Residence juga telah merancang berbagai resolusi, termasuk diantaranya untuk melakukan percepatan pembangunan unit, infra-struktur, maupun fasilitas, secara simultan, sehingga diproyeksikan di bulan Juli 2010 sudah bisa dilakukan serah terima tahap I kepada para customer perdana, dan dilakukan pengadaan unit Shuttle Car untuk memfasilitasi kegiatan penghuni keluar dan kembali ke perumahan.

Dari awal tahap perencanaan, pelaksanaan pembangunan, dan pengelolaan hunian, konsistensi kami untuk mengedepankan konsep "Green Development" senantiasa kami utamakan dalam setiap tahapan aktivitas.

Material bangunan sengaja kami datangkan dengan kualitas terbaik dari produksi lokal sehingga menghemat penggunaan energi bahan bakar pengangkutan dan juga mengurangi kemungkinan perusakan oksigen oleh emisi gas buang kendaraan pengangkut material tersebut.

Untuk meminimalisir dampak Global Warming, GreenLand Forest Park Residence selalu mengupayakan penggunaan material dan design yang ramah lingkungan, pembuatan sumur resapan di setiap rumah dan pembuatan sumur resapan kawasan, underground drainage, penempatan taman disetiap sudut rumah dan kompleks dan desain berkarakter tropis modern.

Dengan segala progressnya tersebut memang diharapkan bahwa The Sky Looks Brighter at 2010 in GreenLand Forest Park Residence.

"Welcome to GreenLand, Enjoy The Forest Park Residence".

Further information:
(021)96.75.75.73

0812-8144-7715(Kamal)

2 komentar
  1. Anonim 26 Januari 2011 pukul 23.44  

    perlu memeriksa:)

  2. Anonim 30 Januari 2011 pukul 09.22  

    nalezy sprawdzic:)