Cimahi merupakan salah satu kota di Propinsi Jawa Barat yang terletak  diantara kabupaten Bandung dan kabupaten Bandung Barat. Dahulu, kota Cimahi ini merupakan bagian dari kabupaten Bandung yang kemudian ditetapkan sebagai kota adminstratif di tahun 1976. Adakah diantara anda yang belum pernah berkunjung ke Cimahi? yang belum pernah berkunjung silahkan berkunjung sekali waktu. Disana anda dapat mampir ke tempat wisata yang di cukup terkenal, yaitu Alam Wisata Cimahi.
Bagi anda yang suka berinvestasi, anda memilki kesempatan untuk berinvestasi di bidang property, mampirlah ke perumahan mewah  di seberang AWC, nama perumahannya adalah The Orchard Residence. Perumahan Mewah ini baru mulai dipasarkan pada bulan Agustus 2014 kemarin, belum banyak yang mengetahui tentang keberadaan Perumahan Mewah di Cimahi ini. Progres cut and fill sudah selesai dan saat tulisan ini dimuat, sudah selesai pemadatan jalan.

Dengan kondisi padatnya jalan saat ini, anda sudah bisa membawa kendaraan roda empat masuk ke dalam lokasi perumahan ini sampai ke ujung kavling yang paling tinggi.
Rumah rumah yang akan dibangun di perumahan ini semuanya berlantai dua, dengan ukuran bangunan 65 meter, 75 meter dan 80 meter, dengan luas tanah yang bervariasi mulai dari 120 meter sampai dengan 140. Jumlah rumah hanya 52 unit, posisi-posisi strategis dan bagus masih banyak yang bisa anda pilih.

Harga cukup bersaing dengan perumahan perumahan di Cimahi lainnya yang lebih dahulu memulainya. Bahkan mulai tanggal 15 September mendatang akan diluncurkan promo yang sangat spektakuler dan fantastis, yaitu Promo 50 Juta Dapat Rumah dan Diskon DP hingga 200 jutaan. Nah sebelum kehabisan, silahkan hubungi kantor pemasarannya sekarang juga di 022-61-333-555

1 komentar
  1. Perumahan di Bandung 21 Oktober 2014 pukul 08.25  

    Nomer telponnya sudah berubah ke 022-61-333-444