Jika anda adalah seorang yang ingin berpenghasilan melalui internet, maka anda wajib memilki rekening paypal. PayPal adalah salah satu media pembayaran melalui internet. Media ini adalah media yang paling mudah dan disenangi oleh para internet marketer. Paypal ini dapat berfungsi untuk menerima pembayaran maupun untuk mengirim pembayaran. Uang yang ada dalam rekening paypal dapat di transfer ke rekening bank kita di Indonesia, biasanya akan makan waktu sekita 2-5 hari.

Cara memiliki Rekening paypal sangat mudah, yang penting anda memiliki email. Klik disini untuk sign up. Pilih jenis paypal "Premier" untuk dapat mengirim dan menerima pembayaran. Isi Biodata anda lengkap. Dalam isian tersebut ada permintaan Kartu Kredit, maka jika anda mempiliki kartu kredit maka masukkan sebagaimana yang di Instruksikan, termasuk nomor CSC (3 angka dibelakang kartu kredit anda). Tetapi jika belum memiliki Kartu Kredit anda kosongkan saja. Setelah selesai klik tombol "Agree and Create Account"

Meskipun belum menggunakan Kartu kredit tetapi account Paypal anda sudah dapat dipergunakan untuk menerima pembayaran dari pihak lain. Nantinya jika penerimaan Dollar anda sudah banyak baru mikirin bagaimana mencairkannya. Agar bisa mencairkan dollar yang ada di rekening paypal anda, maka account paypal anda harus sudah verified, yaitu yang sudah memasukkan nomor kartu kreditnya ke account paypal. Tapi jika belum maka anda dapat menggunakan VCC atau Virtual Credit Card untuk memverifikasi rekening paypal anda. Untuk mendapatkan VCC anda bisa menemukannya di situs ini (silahkan klik)==> Virtual Credit Card.


2 komentar
  1. saga samudra 26 Februari 2011 pukul 02.32  

    Terima kasih.
    Saya memang sedang butuh punya rekening paypal, berhubung baru beberapa hari buka toko online. Informasi paypalnya sangat membantu saya.
    Salam,
    saga

  2. master of the genk 23 November 2011 pukul 04.06  

    gmn cranya bwt blog yang di byar...
    tlg pncerahanx....