Kualitas properti yang terjaga dan nama besar PT. ReLife Realty Indonesia yang telah mendapatkan tempat yang baik dihati para calon konsumen kembali menjadi acuan para konsumen properti untuk menyerbu produk terbaru PT. ReLife Realty Indonesia yakni Cluster Regia di perumahan yang menjadi masterpiece PT. ReLife Realty Indonesia yaitu perumahan GreenLand Forest Park Residence. Penjualan perdana yang dilakukan pada hari Ahad, 16 Agustus 2009, Alhamdulillah berlangsung sukses! Apalagi dengan adanya promo shocking Price 159 jt-an dan dengan DP hanya sebesar Rp. 5 jt, acara yang sedianya dilakukan pukul 10.00 wib namun sejak dari pukul 09.00 wib sudah banyak terlihat calon konsumen yang hadir, yang menandakan begitu tingginya minat para calon konsumen untuk memiliki unit rumah yang tersedia di Cluster Regia GreenLand Forest Park Residence.


Dari jumlah 38 unit yang dipasarkan yang terdiri atas Type 38 sebanyak 19 unit dan Type 46 sebanyak 19 unit, pada penjualan perdana tersebut Type 38 tersisa hanya 1 unit dan Type 46 terjual sebanyak 8 unit.





Promo Shocking Price 159 jt-an dengan DP 5 jt diperpanjang...!

Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1430 H, PT. ReLife Realty Indonesia sebagai pengembang Cluster Regia GreenLand Forest Park Residence memperpanjang promo Shocking Price Rp. 159 jt-an dengan DP Rp. 5 jt ( yang seharusnya DP 20% dari harga ) hingga akhir bulan September 2009, dengan maksud agar para calon konsumen dapat memperoleh kesempatan menjadi bagian dari mereka yang beruntung memiliki rumah idaman dengan nuansa taman hutan aktif yang sangat sensasional di GreenLand Forest Park Residence.

3 komentar
  1. Wahyu 27 Oktober 2009 pukul 03.27  

    tipe rumahnya masih kecil2 yaa...
    Rencana selanjutnya apa?

  2. Alvin Christian 16 November 2009 pukul 21.39  

    Kunjungi website kami www.pasarsegar.com. Tersedia unit ruko,kios dan lapak yang sangat prospektif untuk berdagang di pasar tradisional yg konsepnya MODERN. Tersedia 4 pilihan lokasi : JABODETABEK : Bintaro dan Depok. SULAWESI : Makassar dan Manado

  3. saga samudra 26 Februari 2011 pukul 02.29  

    Blog jualannya muantep gan ...
    saluuuttt .......

    Buat yg mengalami problematika seksual, seperti ejakulasi dini dan impotensi, coba deh kunjungi web toko online saya, siapa tahu bermanfaat.
    Terima kasih.
    Salam,
    Saga.